Note Akhir Pekan

13/11/2010 10:54

    Alhamdulillah pagi ini, aku berangkat kantor seperti biasa 06.45 pagi. Melewati jalan-jalan yang rutin aku lalui, dengan mengedarai motor bebekku yang telah setia menemaniku selama 3(tiga) tahun ini . Ah...pagi ini nampak teduh cuaca pagi ini, sesampai dikantor daku bersiap dengan rutinitasku yang kebetulan hari sabtu ini aku tak ada jadwal mengajar, jadilah pagi itu aku hanya duduk dengan mulai menyusun rencana yang akan ku lakukan beberapa hari kedepan. dalam penyusunan tersebut aku mulai teringat materi perbincangan dengan ayahku, tentang cita-citanya untuk membuat sebuah lembaga pendidikan entah apa namanya. Dalam perbincangan tersebut aku memperhatikan keseriusan ayahku, dan sesegera mungkin meminta aku untuk mewujudkannya.

  Pagi ini aku coba untuk merenungi pembicaraan itu dan Insya Allah aku akan mewujudkannya, memang ayahku menaruh harapan besar kepadaku. memang aku telah mempersiapkan beberapa hal sejak awal tahun kemarin pada saat kepergian ayahku India dan Bangladesh, dream yang segera harus aku wujudkan. SDIT dan TKIT. Bismillah......