Perencanaan Karir

26/09/2016 13:01

Pada Kesempatan ini saya mendapat kesempatan untuk bekerja sama Dengan ibu Een Perwakilan guru dari SMA 1 Cibitung untuk melakukan bimbingan perencanaan karir untuk siswa kelas 12 yang nanti akan lulus dan ikut persaingan MEA, Alhamdulillah acara kali ini berjalan dengan lancar, Pembicara yang saya datangkan kali ini Merupakan Konsultan Pengembangan Karir Yaitu Bpk Ishak Kholil Yang Memberikan beberapan Pemaparan stategi dalam Mengembangkan karir terutama pada anak SMA yang saat ini sedang galau untuk merencanakan karirnya, baik yang ingin melanjutkan bekerja atau yang ingin melanjukan study ke jenjang Sekolah tinggi.

Kegitan diadakan di aula Kampus BSI Cibitung Jalan KH Ahmad No 8. Selama 4 jam dengan 2 termin seminar dan Workshop. Workshop Kali ini Memaparkan Tips Dan prantek membuat surat lamaran dengan sistem Online dan Offline

 

SElain Workshop Pada Kegiatan ini Bapak Ishak Kholil,M.Kom Memberikan Seminra Beberapa Strategi guna Menghadapai dunia kerja salah satunya adalah ilmu Soft Skill dan Knowladge Karir.  Yang isinya mengupas kendala dan permasalahan sputar karir dan solusi dari setiap rencana karir  yang akan di kembangkan.

 

Tanya jawab dan diskusi yang berlansung pada kegitan kali ini membuat semangat para peserta terutama yang ingin terjun kedunia kerja.

 

Sumber : https://www.f3ri.net/2016_06_01_archive.html