Seminar Motivasi BSI Yogyakarta

26/09/2016 13:07

SLEMAN (KRjogja.com) - AMIK dan AKPAR BSI (Bina Sarana Informatika) Yogyakarta menggelar kegiatan bersama Orientasi Akademik dan Seminar Motivasi selama 2 hari 17-18 September 2016. Acara diikuti ratusan mahasiswa baru AMIK dan AKPAR BSI Yogyakarta.

Dalam siaran persnya, Pimpinan BSI Yogyakarta Diah Pradiatiningtyas, SE., M.Sc. menjelaskan tujuan acara ini untuk memperkenalkan peraturan akademik dan sistem perkuliahan yang ada di BSI Yogyakarta kepada mahasiswa baru. Diharapkan mahasiswa baru dapat memahami tata cara perkuliahan dan kebijakan akademik yang ada.

Pada hari kedua mereka akan mendapatkan seminar motivasi dari 2 pembicara yaitu Diah Pradiatiningtyas, SE., M.Sc. dan Ishak Kholil, M.Kom. Kedua pembicara akan memberikan motivasi mengenai pembelajaran dalam hidup, pentingnya memiliki softskills, selalu menjadi anak muda yang kreatif dan etis dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Setelah semua rangkaian acara diikuti, kegiatan ini diakhiri dengan Pengabdian Masyarakat yang dilakukan oleh mahasiswa baru berupa bersih-bersih sampah sekitar lingkungan Gamping Sleman. BSI Yogyakarta berharap mahasiswa lebih peka terhadap lingkungan sekitar. (ihk)

Sumber : https://www.krjogja.com/web/news/read/10143/i  dan       

                https://aptikom.or.id/web/news-update/seminar-motivasi-semot-bsi-yogyakarta.html